Gandeng Produk MS Glow, Pengusaha Muda Ini Hadirkan Salon Khusus Pria di Cilegon

3981

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang wanita muda asal Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, membuka salon khusus pria dengan menggandeng produk perawatan terkemuka di Indonesia sebagai formula perawatan untuk penampilan.

Fourteen Barbershop by Oemah Glowing and Yudika Group namanya, berlokasi di Jalan Rajawali No 1, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, disini konsumen pria yang datang bebas melakukan perawatan (treatment) rambut hingga perawatan wajah menggunakan produk skincare MS Glow For Men yang saat ini banyak diburu masyarakat untuk perawatan wajah utamanya penampilan.

Berbagai promo menarik ditawarkan pengelola mulai dari harga Rp35 ribu rupiah sampai Rp500 ribu rupiah untuk pewarnaan rambut dan perawatan wajah dengan hasil maksimal. Selain itu ada promo gratis potong rambut dengan layanan treatment seperti creambath dan pengaplikasian masker jika berbelanja produk paket komplit MS Glow di tempat ini yang tentunya bakal menambah kesan good looking penampilan konsumen.

Pemilik Fourteen Barbershop (@fourteen.barbershop) Kurrotul Aini menceritakan, usaha salon perawatan khusus pria ini merupakan cabang ketiga setelah toko Oemah Glowing MS Glow (@Oemahglowingmsglow__) di Rawa Arum, kemudian Dlashbrow Studio (@dlashbrow.studio) di Kawasan Lion Group, Balaraja, Tangerang, yang dilakoninya. Selain itu, salon ini juga merupakan salon khusus pria pertama di Kota Cilegon yang memberikan pelayanan maksimal.

Wanita yang akrab disapa Aini ini mengaku, jika hadirnya salon khsusus pria tersebut terinsipirasi dari saran para konsumennya yang kerap datang untuk menunggu pasangannya melakukan treatment.

“Saya terinsipirasi untuk membuat tempat treatment khusus cowok karena saran konsumen pria yang nganter pasangannya. Saya pengen gitu bikin usaha ada skincarenya ada juga treatment-nya,” ujar Kurrotul Aini, Sabtu 11 September 2021.

Dijelaskan, aturan saat pandemi Covid-19 seperti PPKM tak menghalangi gaya hidup masyarakat untuk tetap tampil stylish sehingga, Aini mengibaratkan penampilan sebagai kebutuhan tambahan setelah kebutuhan primer. “Kitakan bergerak di dunia perawatan penampilan, yang namanya penampilan mau kita pandemi mau kita PPKM, tetap saja penampilan harus tetap stylish. Istilahnya sama aja kayak kebutuhan pokok, kita mau enggak mau harus tetap makan. Apalagi kalau orang perkotaan itu yang diperhatikan adalah penampilan,” katanya.

Masih kata Aini, Fourteen Barbershop merupakan usaha yang digagas bersama keempat sahabatnya yang berasal dari lulusan sekolah angkatan 2014 di antaranya, Gugah, Yunus, Devinda, dan Daffa. Dengan begitu, lanjut Aini, secara tidak langsung ia memberikan kesempatan kepada orang lain untuk dapat bekerja dan belajar memulai usaha sehingga berimbas pada pengurangan pengangguran yang menjadi masalah setiap daerah. “Jadi mereka ini belajar bisnis dan sambil bekerja, jadi bisnis dijadikan pekerjaan sampingan dan hobby untuk menunjang masa depan,” pungkasnya. []

0Shares