Iklan Ucapan

Suami Istri Asal Labuan Tewas Terlindas Truk di Jalan Cilegon, Ini Data dan Kronologisnya

13685

CILEGON, BCO.CO.ID – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ciwandan-Anyer, tepatnya di depan Sop Ikan, tepatnya di Lingkungan Oktif, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Selasa 26 Januari 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan yang melibatkan motor A 2250 MR itu ditumpangi oleh dua orang pasangan suami istri bernama Ibis Musabihi dan Mamah Rohimah, warga Karabohong, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Iklan Ucapan

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Pada saat itu, korban dari arah Anyer menuju Cilegon, hendak mendahului kendaraan dumptruk A 9228 S yang dikemudikan Wawan. Namun nahas, sepeda motor yang ditumpanginya kehilangan keseimbangan dan membuat keduanya tewas terlindas. Kedua jenazah korban sudah dievakuasi petugas ke RSUD Cilegon.

Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Pihaknya juga telah melakukan tindakan awal terhadap kasus kecelakaan maut itu.

“Untuk tindakan selanjutnya ditangani Satlantas Polres Cilegon. Kami hanya melakukan tindakan awal saja,” kata AKP Ali Rahman, Kapolsek Ciwandan. []

0Shares