Dua Motor di Kubang Bale Digondol Maling, Pelaku Gotong Motor Keluar Rumah

1090

CILEGON, BCO.CO.ID – Aksi pencurian sepeda motor di permukiman penduduk kembali terjadi di Kota Cilegon. Kali ini pencuri berhasil menggasak dua unit motor milik warga Lingkungan Kubang Bale, RT 02/06, Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Citangkil, Jumat 18 Juni 2021.

Peristiwa itu menimpa Ricko Triatmoko dan tetangganya. Aksi pencurian yang terekam CCTV itu bahkan memperlihatkan dua orang pelaku menggotong kendaraan curiannya keluar dari rumah. “Dari CCTV ketauannya itu abis subuh, kejadiannya sekitar jam 03.00 WIB,” kata Ricko kepada BCO Media.

Ricko menuturkan, selain motor bebek Honda Revo A 2319 VR miliknya, sepeda motor Honda Supra X A 4309 TH milik tetangganya pun ikut dicuri usai pulang setelah bekerja. Dari pantau CCTV, didapati ternyata ada tiga orang masuk ke area itu dimana dua orang bertugas mengambil tergetnya dan satu orang lagi memantau situasi perkampungan. “Jadi motor dia (Tetangganya – Red) juga di parkir di depan rumah dan ternyata dia bilang kalau motornya juga ikutan hilang,” terangnya.

Masih kata Ricko, karena kondisinya malam, ketiga pelaku maling motor tersebut belum dapat dikenali. Namun, salah seorang dari pelaku memiliki ciri-ciri berambut gundul.

” Satu orang yang pake masker rambutnya bagian tengahnya agak gundul gitu kang,” pungkasnya. []

0Shares