PLN Unit Pelaksana Transmisi Cilegon Bantu Prasarana Listrik Masjid di Suralaya

434

CILEGON, BCO.CO.ID – PLN Unit Pelaksana Transmisi Cilegon menyerahkan bantuan prasarana listrik untuk Masjid Al-Mutaqin yang belokasi di Linkungan Cubul, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Kamis 22 April 2021.
Bantuan tersebut diserahkan langsung Manajer Unit Layanan Transmisi dan Gardu Induk pada PLN UPT Cilegon Muhajir, yang turut diterima pengurus masjid dan disaksikan perwakilan warga serta Ketua RT setempat.

Muhajir mentakan, nilai bantuan Rp10 juta rupiah itu untuk dialokasikan kebutuhan masjid, terutama prasarana listrik. “Semoga bermanfaat dan menumbuhkan engagement antara PLN dan masyarakat sekitar,” kata Muhajir kepada BCO Media.

Dikatakan, program ini merupakan bentuk kepedulian PLN terhadap sarana ibadah dan madrasah yang mana ada 4 lokasi yang tersebar di wilayah kerja PLN UPT Cilegon. “Momentum ramadhan ini kami manfaatkan untuk bersilaturahim dengan warga di sekitar aset, walaupun tidak seberapa nilainya semoga bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” ungkap Muhajir. []

0Shares