Iklan Ucapan

Setahun Berdiri, Apotek Baru Cilegon Ekspansi Jualan di Online

483

CILEGON, BCO.CO.ID – Apotek Baru Cilegon tengah merayakan hari jadinya di tahun petama beroperasi melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan obat-obatan. Dalam usianya yang ke satu tahun ini, apotek yang berlokasi di jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Simpang Tiga, Kota Cilegon, (Samping Gramedia), memiliki terobosan baru yang kedepannya Apotek Baru Cilegon membuka pelayanan pembelian obat berbasis online atau ekspansi melebarkan bisnisnya di internet.

Tak hanya jualan obat, owner Apotek Baru Cilegon Christhoper Gunawan menyampaikan, pihaknya juga membuka konsultasi di beberapa platform bisnis guna memudahkan pelayanan dan informasi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Iklan Ucapan

“Apotek baru mulai memperkenalkan pelayanan pembelian obat berbasis Telefarma,yaitu konsultasi dan pembelian obat bisa dilakukan dengan membuka aplikasi seperti Halodoc dan Tokopedia,” kata Christhoper Gunawan, Senin 25 Oktober 2021.

Selain pelayanan berbasis Telefarma, Apotek Baru Cilegon juga akan membuka konter minuman khusus herbal pertama di Cilegon, nantinya konter minuman ini akan jadi tempat berbagi pengetahuan tentang kesehatan yang bersumber dari racikan herbal. “Nantinya tempat ini akan jadi ruang berkumpul anak muda sembari minum racikan herbal dan berdiskusi tentang kesehatan anak muda,” ujarnya.

Pria lulusan Universitas Indonesia jurusan Farmasi ini juga berharap, masyarakat Cilegon lebih bijak dalam membeli obat-obatan. Untuk memastikan pelayanan, ia mengaku melayani konsultasi dari dokter umum hingga kecantikan. “Dewasa ini marak obat palsu yang beredar di pasaran sehingga lebih baik beli di tempat yang berizin, perlu diketahui Apotek Baru Cilegon memiliki Apoteker dan dokter yang bertanggung jawab didalam apotek yang memberikan pelayanan kesehatan dengan baik. Selain itu Apotek Baru melayani Konsultasi Dokter Umum dan Kecantikan, Perawatan Wajah, dan Pemeriksaan Laboratorium,” pungkasnya. []

0Shares