Tangani Covid-19 di Cilegon, Helldy Bakal Contoh DKI Jakarta

3075

CILEGON, BCO.CO.ID – Walikota Cilegon Helldy Agustian bakal meniru penanganan Covid-19 seperti di DKI Jakarta, yang memiliki Satgas Covid-19 di setiap RW-nya.

Hal itu dikatakan Walikota Cilegon Helldy Agustian, usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Cilegon Tentang Pengumuman Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Hasil Pilkada Kota Cilegon Tahun 2020 di Gedung DPRD Kota Cilegon, Jumat siang 26 Februari 2021.

Menurut Helldy, penanganan Covid-19 menjadi permasalahan serius yang dihadapi. “Nanti kita bikin scheme-nya seperti apa ke depan. Rencana kita, kita sudah bikin planning per RW nanti kita hampir sama dengan Jakarta nanti, ada Satgasnya,” kata Helldy Agustian.

Masih kata Walikota Cilegon, ia juga bakal memanggil Dinas Kesehatan Kota Cilegon dan dokter yang paham dengan virus tersebut. Lanjut Helldy, penanganan Codiv-19 juga merupakan pesan Gubernur Banten kepadanya untuk serius ditangani.

“Karena memang pesan dari gubernur untuk serius menangani Covid. Itu yang kita harus garis bawahi. Covid memang harus kita seriuskan,” tandasnya. []

0Shares