AKSI Resmi Dikukuhkan, Organisasi Penguasaha Konstruksi Siap Bersaing Profesional

935

CILEGON, BCO.CO.ID – Wadah pengusaha konstruksi di wilayah Kota Cilegon resmi dikukuhkan. Kumpulan pengusaha itu tergabung pada Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKSI) yang siap bersaing secara profesional dalam mendapatkan lelang proyek baik di pemerintahan maupun di sektor swasta.

Ketua DPK AKSI Kota Cilegon Saeful Basri menyatakan, anggota pengusaha kontruksi yang tergabung di DPK AKSI Kota Cilegon tetap mengutamakan kualitas, waktu dan tetap teratut guna membangun iklim usaha yang profesional. Agar kualitas hasil pembangunan tetap terjaga dan aturan tetap ditegakan.

“Kami siap menjadikan anggota yang profesional dan juga memenuhi semua berbagai persyaratan dan aturan dalam lelang proyek. Untuk itu fokus yang dilakukan salah satunya terus melakukan up grade terhadap anggota,” kata Saeful Basri, Rabu 30 Juni 2021.

Dikatakan, dalam pelaksanaan saat mendapatkan pekerjaan dan ada yang tidak sesuai aturan, pihaknya juga siap melakukan proses sanggah dan banding. “Kami pastikan jika kami kalah dalam proses lelang karena ada permainan maka ada jalur yang ditempuh sanggah atau banding. Terkecuali kami kalah dalam penawaran. Sebab, kami menggaransi setiap anggota aksi yang ikut dalam lelang sudah sesuai persyaratan adimitrasi dan ketentuan,” tutupnya. []

0Shares