Hasil Tes Urine BNN, Lima Pegawai Dishub Cilegon Terindikasi Positif Narkoba

1715

CILEGON, BCO.CO.ID – Berdasarkan hasil pemeriksaan atau tes urine kepada ratusan pegawai Kantor Dinas Perhubungan Kota Cilegon oleh Badan Nasional Narkotika Kota Cilegon pada Senin 06 September 2021 lalu, diketahui bahwa ada lima orang pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon terindikasi positif narkotika.

Informasi yang didapat, hasil tes urine dari BNNK Cilegon telah di serahkan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Maman Mauludin pada Selasa 07 September 2021 kemarin lusa.

Sekertaris Daerah Kota Cilegon Maman Mauludin membenarkan adanya temuan terhadap lima orang pegawai Dishub Kota Cilegon terindikasi positif menggunakan zat yang ada di dalam narkoba. “Iya benar, tapi ke saya hanya tembusan saja,” kata Maman Mauludin, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 09 September 2021.

Maman menyampaikan, BNNK Cilegon telah mengirimkan hasilnya kepada Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Cilegon yang selanjutnya bakal ditindak lanjuti untuk mengkonfirmasi ulang kepada BNNK Cilegon.

“Nanti pak Kadishub yang ke BNNK Cilegon. Konfirmasi kepada dokter BNN. Apakah yang dimaksudkan itu benar zat tersebut. Atau zat dari obat sesuai dengan resep dokter,” ujarnya.

Selanjutnya Maman menuturkan, usai Kadishub Cilegon mendapat konfirmasi dari pihak BNNK Cilegon dan hasilnya positif mengkonsumsi narkoba, tentunya lima orang tersebut akan dilakukan rehabilitasi. “Iya tentunya tentunya akan direhab, sesuai dengan peraturan yang berlaku, tapi kan nanti Plt Kadisnya komunikasi dulu sama BNNK,” tutupnya.

Sementara hingga berita ini ditulis, BCO Media masih berupaya mendapatkan keterangan lebih lanjut dari pihak BNNK Kota Cilegon terkait hasil tes urine kepada ratusan pegawai Dinas Perhubungan Kota Cilegon. []

0Shares