Ini Sikap Helldy Terkait PT Artas Energi Petrogas

2322

CILEGON, BCO.CO.ID – Menyikapi soal perusahaan yang belum membayarkan upahnya kepada ratusan karyawan, Walikota Cilegon Helldy Agustian berjanji meminta Disnaker Kota Cilegon untuk memanggil manajemen PT Artas Energi Petrogas Cilegon untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Hal itu diungkapkan Helldy usai menerima aduan karyawan PT Artas Energi Petrogas Cilegon di Pemkot Cilegon, Senin 29 Maret 2021. “Kita akan panggil dinas terkait untuk memanggil yang bertanggung jawab di perusahaan tersebut agar bisa bersama-sama nanti kita diskusikan,” kata Helldy Agustian.

Meski sudah berlangsung 10 bulan, Helldy mengaku baru mengetahui persoalan tersebut. “Yakan baru laporan, baru tahu sekarang. Pemerintahan yang kemarin enggak tahu, udah dilaporin atau belum kan baru kali ini,” singkat Helldy.

Sebelumnya, puluhan karyawan PT Artas Energi Petrogas Cilegon mendatangi Kantor Pemkot Cilegon untuk megadukan nasib mereka lantaran tak menerima gaji selama 10 bulan lamanya. Selain gaji yang belum dibayarkan, puluhan karyawan tersebut juga meminta kejelasan terkait status karyawan di perusahaan yang berlokasi di Kawasan Industri Krakatau Steel tersebut. []

0Shares