Ini Data dan Kronologis Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jalan Cilegon-Anyer

9456

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Lambok Bakkara mengalami nasib nahas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cilegon Anyer, Lingkungan Oktip, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu 24 Februari 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 17.00 WIB sore tadi selepas hujan mengguyur wilayah ini.

Ketika itu, Lambok, mengendarai Yamaha Vixion A 6562 FC dari arah Cilegon menuju Anyer hendak menyalip truk tronton B 9798 UIV. Namun karena korban menghindari jalan yang berlubang, kendaraan korban hilang kendali sehingga membuatnya terjatuh.

“Pada saat menyalip saudara Lambok Bakkara menghindari lubang (jalan-red) yang ada di depannya kemudian terjatuh ke dalam kolong mobil kendaraan truk tronton B-9798-UIV yang dikemudikan Santa,” kata AKP Sidik Hadi Suwito, Kasatlantas Polres Cilegon.

Petugas kepolisian dari Polsek Ciwandan dan Satlantas Polres Cilegon yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit.

Kejadian ini sempat membuat heboh warga hingga berimbas pada arus lalu lintas. Petugas kepolisian langsung bertindak cepat mengevakuasi korban, dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang. Selanjutnya, kasus kecelakaan lalu lintas itu kini ditangani Satlantas Polres Cilegon. []

0Shares