Ini Kronologi Pengendara Mio Bawa Miras yang Tabrak Kijang di Jalan Depan Polres Cilegon

3605

CILEGON, BCO.CO.ID – Pengendara sepeda motor Yamaha Mio A 2134 DN terlibat kecelakaan menabrak mobil Toyota Kijang A 1880 TO di Jalan Raya Jendral Sudirman, atau tepatnya di depan Masjid Al Hidayah Mapolres Cilegon, Minggu malam 06 Juni 2021.

Pantauan di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor itu merupakan seorang wanita berinisial NO yang sedang membawa dus berisi sejumlah minuman keras. Akibat kecelakaan itu, wanita tersebut mengalami patah tulang kaki pada bagian kaki kiri dan membuat barang bawaannya jatuh berserakan bahkan ada beberapa botol miras pecah diakibatkan kerasnya benturan.

“Dari arah Landmark, enggak tahu mau kemana. Jam 19.20 WIB pas kejadian kalau enggak salah. Soalnya enggak ada yang lihat, tiba-tiba terdengar suara benturan aja,” ujar salah seorang warga di lokasi kejadian.

Di tempat yang sama, Enal salah seorang penumpang mobil Toyota Kijang A 1880 TO mengaku tidak tahu pasti peristiwa tersebut. Enal mengatakan, saat kejadian ia berada di Taman Layak Anak. “Enggak tahu, kan lagi di sana (Taman Layak Anak-Red) enggak ada yang lihat juga katanya,” ucap Enal.

Terpisah, Kanit Laka Lantas pada Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon Iptu Gultom membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal ini. Selanjutnya, korban yang mengalami patah kaki tersebut dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon untuk menjalani perawatan. “Iya mas, anggota sudah di TKP. Korban dibawa ke RSKM Cilegon,” ujar Iptu Gultom. []

0Shares