Ini Kronologis Remaja yang nge-BM Tewas Terlindas Truk di JLS Cilegon

11956

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang remaja nge-BM meninggal dunia usai terjatuh kemudian terlindas kendaraan truk yang melintas di Jalan Lingkar Selatan, Linkungan Cidongklang, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Rabu 01 September 2021.

Berdasarkan keterangan yang diterima wartawan, Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo menjelaskan bahwa truk trailer N 8598 UO yang saat itu melaju dari arah Cilegon menuju Ciwandan sekitar pukul 07.00 WIB diberhentikan oleh sejumlah remaja BM dan berniat untuk menumpangi kendaraan besar tersebut. Diduga karena terpleset, salah seorang bocah itu kemudian terjatuh dan membuatnya terlindas truk. “Korban Firman yang memberhentikan kendaraan berada di samping kiri terjatuh dan masuk ke kolong,” jelas AKP Yusuf Dwi Atmodjo.

Akibat terlindas truk itu, korban meninggal di tempat dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Cilegon. Untuk diketahui, adapun identitas bocah BM itu adalah Firman (korban meninggal), Ikhsan, Adin, Marlon, Septia, Fikri, Sifa, Wati, dan Isna. Selanjutnya, kasus laka lantas itu ditangani Satlantas Polres Cilegon.

Diketahui bahwa kecelakaan tersebut sembay membuat jalan macet dan petugas berhasil mengurai kemacetan hingga kembali lancar. []

0Shares