Izin Tak Masuk Kerja, Pria Ini Ditemukan Tewas di Perum Arga Baja

5848

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang pria berinisial MI (42) ditemukan meninggal dunia di Komplek Arga Baja Pura, Blok D2, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Selasa 13 Juli 2021.

Informasi yang dihimpun, pria asal Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur yang bekerja di salah satu perusahaan swasta itu ditemukan sudah tak bernyawa pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum ditemukan terbujur kaku, salah seorang korban mencoba menemuinya di rumah kost tersebut. Karena curiga tidak mendapat jawaban saat dipanggil, rekan korban langsung mendobrak pintu rumah kost itu dan mendapati bahwa korban sudah meninggal dunia.

Selain itu, korban juga sebelumnya izin untuk tidak bekerja selama sepekan karena menderita sakit. “Pertamanya izin sakit selama kurang lebih satu minggu, cuma kita rekannya itu meng-cover kebutuhan beliau seperti beli obat dan makan,” kata Kurniawan Dwi Rendra, salah seorang rekan korban.

Dikatakan, Rendra yang merasa iba dengan kondisi korban sempat menawarkan dirinya untuk membawa korban ke rumah sakit semasa hidupnya. Akan tetapi, korban MI menolak tawaran korban dan malah meminjam kendaraan milik Rendra untuk pergi berobat sendirian. Korban juga diketahui sudah tiga minggu bekerja di perusahaan swasta tersebut.“Hari Sabtu sempat minjem motor saya untuk tes antigen atau PCR, tapi hasilnya enggak tahu. Berangkat sendiri, mau saya anterin enggak mau. Hari Senin kemarin terakhir ketemu,” jelasnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazaruddin Yusuf mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan luar dari Tim Inafis di tempat kejadian perkara, polisi tidak mendapati kekerasan pada tubuh korban. “Pemeriksaan masih berlanjut kita bawa ke rumah sakit dulu. Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban,” ungkap AKP Arief Nazaruddin.

Selanjutnya, korban yang telah dievakuasi oleh Tim Inafis Polres Cilegon itu langsung dibawa ke RS Drajat Prawiranegara, Kabupaten Serang untuk dilakukan pemeriksaan mendalam terkait meninggalnya korban. []

0Shares