Mayat Ditemukan di Rumah Makan Kosong Kawasan Gerem

7153

CILEGON, BCO.CO.ID – Seorang jasad pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di bekas rumah makan di dekat pertigaan arah PT Lotte Chemical Titan Nusantara, atau tepatnya sebelum Pos Lantas Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu 12 September 2021.

Dikonfirmasi via telepon, Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi membenarkan adanya temuan jasad pria tanpa identitas tersebut. Menurut AKP Fauzan, hasil pemeriksaan sementara di lokasi temuan terdapat satu tas kecil yang dibawa jasad tersebut dimana di dalamnya ada surat peryataan dari Dinas Sosial Bandar Lampung.

“Iyah tadi ada warga yang melaporkan, jasadnya terindikasi ODGJ (Orang Dalam Gangguan Kejiwaan-Red) karena kita temukan ada surat dari Dinas Sosial Bandar Lampung,” ujar AKP Fauzan Afifi, Kapolsek Pulomerak.

Diduga, pria tanpa identitas itu sudah dalam kondisi tak bernyawa pada sore tadi. Pasalnya, lanjut Kapolsek Pulomerak, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada mayat pria tersebut. “Infonya siang itu masih hidup dan masih sempat di kasih makan juga sama warga, sorenya ketahuan udah meninggal,” katanya.

Saat ini mayat pria tanpa identitas yang hanya menggunakan celana pendek selutut berwarna abu-abu itu, telah dievakuasi oleh Tim Inafis Polres Cilegon ke RSUD Cilegon untuk kepentingan autopsi. Pihaknya juga belum mengetahui pasti penyebab kematian pria ODGJ tanpa identitas ini. “Jasad dibawa ke RSUD Cilegon,” pungkasnya. []

0Shares