Iklan Ucapan

Pemandu Karaoke Ikut Demo Tolak Pembongkaran THM, Sempat Hadang Mobil Polisi

3301

CILEGON.BCO.CO.ID – Massa aksi yang mengatasnamakan Aliansi Ormas Banten, berunjuk rasa menolak pembongkaran tempat hiburan malam (THM) dengan melibatkan puluhan wanita pekerja tempat hiburan malam yang berada di Jalan Lingkar Selatan, Perbatasan Kota Cilegon dan Kabupaten Serang, Senin 15 November 2021.

Dalam aksi itu, massa melakukan aksi longmarch untuk menghadang petugas yang hendak membongkar bangunan THM sehingga menimbulkan arus lalu lintas menuju Kawasan Industri Krakatau Steel tersendat. Bahkan, massa aksi juga sempat menghadang kendaraan taktis milik Polres Serang Kota yang akan mengamankan aksi ini.

Iklan Ucapan

Sherin, salah seorang pekerja THM mengatakan, ia terpaksa ikut aksi ini karena bentuk solidaritas terhadap rencana pembongkaran lokasi tempatnya mencari nafkah. “Pemerintah tidak mempedulikan kami. Mereka menutup boleh cuma kami nafkahin,” kata Sherin, kepada wartawan.

Pantauan BCO Media di lokasi, massa aksi tetap bertahan di jalan raya dengan menggelar tikar dan duduk bersama. Puluhan anggota kepolisian dari Polres Cilegon dan Polres Serang Kota juga tampak berjaga mengamankan aksi ini. []

0Shares